Palembang, Indo Merdeka – Bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Pimpinan Cabang (PC) Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) kota Palembang turut serta dalam penyaluran bantuan kepada warga korban bencana kebakaran di Jalan PS Ing Kenayan, Lorong Sepakat Jembatan 3, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang, Kamis (20/07).

Diketahui, musibah kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu (15/07) lalu sekitar pukul 03.00 WIB. Kebakaran tersebut juga bahkan menghanguskan 7 unit rumah dan 1 bedeng warga.

Sekretaris PC GMPI kota Palembang, Benny Octaviant, S.I.P mengatakan, bahwa apa yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari GMPI bagi sesama.

Diungkapkan Benny, kepedulian terhadap sesama memanglah harus terus ditanamkan bagi siapapun, khususnya bagi para pemuda-pemudi di kota Palembang.

“Karena peran serta para pemuda atau genarasi muda itu memang diharuskan untuk terus hadir, apalagi di tengah bencana yang terjadi. Siapa lagi kalau bukan para pemuda,” ungkap Benny.

Founder PT Anugerah Benz Indotama itu juga menjelaskan, bahwa bantuan yang diberikan tersebut bukan hanya kumpulan dari para kader GMPI saja, namun bantuan tersebut juga merupakan kumpulan donasi dari para kader DPC PPP Palembang lainnya serta dari para Banom lainnya, seperti PC GPK Palembang dan PC AMK Palembang.

“Mungkin bantuan ini tidaklah besar, namun kita berharap bantuan yang diberikan ini setidaknya mampu meringankan beban korban bencana kebakaran untuk menjalani kehidupan kedepan,” singkatnya. (***)

Bagikan: