Palembang – Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Sri Mulyono Herlambang bagikan bingkisan paket sembako kepada Panti Asuhan Rizky Raisyah Palembang, Senin (24/7/2023).

Sebagai acara pembuka Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) mengungkapkan, kehadiran kami ke panti asuhan ini, dalam rangka memberikan tali asih kepada anak-anak sekalian dalam rangka menyongsong rangkaian kegiatan peringatan ke-76 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2023 yang akan dilaksanakan tanggal 29 Juli 2023 mendatang.

Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita untuk berbagi kasih, sekaligus untuk mengenal lebih dekat terhadap anak-anak panti asuhan ini, sehingga mereka tidak merasa sendiri dalam mengarungi kehidupan ini.

Kami berharap, semoga kehadiran kami ini mampu memberikan sepercik harapan dan semangat serta dapat memberikan dorongan dan motivasi bagi anak-anak yang sangat kami sayangi, dalam menggapai cita-cita kalian yang lebih gemilang. Kami menyadari sepenuhnya bahwa kehadiran kami ini mungkin belum mampu memberikan makna yang berarti, namun dengan hati yang tulus, kami anggota TNI AU khususnya yang bertugas di Lanud Sri Mulyono Herlambang ingin melakukan sesuatu yang kiranya bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan ini.

 

“Mudah-mudahan diwaktu yang akan datang kami masih diberi kesempatan untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke panti asuhan ini dalam suasana yang penuh kebersamaan dan keakraban seperti sekarang ini,”kata Komandan Lanud SMH.

Kedatangan Komandan Lanud SMH dan rombongan disambut langsung oleh pengasuh panti asuhan bapak Ustadz M. Hendri Arsyad.

Ikut serta dalam acara tersebut Kadisops Lanud SMH Letkol Pom Lukman Khakim, Dansatpom Lanud SMH Mayor Pom Ahsanul Arifin, Kasitahwildirga Dispotdirga Lanud SMH Mayor Lek Ishak Juarsyah S.Sos., Perwira Staf lainnya yang terkait dan Ibu-Ibu Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud SMH.

Bagikan: