Palembang – Ratusan paket sembako berupa, beras, minyak goreng, gula, teh, mie dan tepung terigu, telah dikirimkan langsung oleh Pangkoopsud I melalui pesawat TNI Angkatan Udara yang akan disalurkan kepada warga masyarakat Kecamatan Tanjung Batu yang membutuhkan dalam bakti sosial TNI Angkatan Udara untuk menyongsong peringatan ke-76 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2023 tempat di Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumsel, Kamis (27/7/2023).

Tampak Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., yang didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Sri Mulyono Herlambang Ny. Monika Sigit Gatot Prasetyo menyerahkan paket sembako kepada ratusan warga masyarakat di Kecamatan Tanjung Batu di lima desa diantaranya warga Desa Tanjung Pinang I, Desa Tanjung Pinang II, Desa Limbang Jaya I, Desa Limbang Jaya II serta warga masyarakat di Desa Tanjung Laut.

Seusai membagikan paket sembako dan buku Juz Amma kepada warga, Komandan Lanud SMH dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud SMH, serta Wakil Bupati Ogan Ilir Bapak H. Ardani, S.H., M.H., dan Ibu meninjau lokasi bakti sosial dan pengobatan massal tersebut.

Warga di wilayah Kecamatan Tanjung Batu sangat antusias dan merasa sangat terbantu dengan kegiatan bakti sosial dan pengobatan massal yang di gelar oleh Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH).

Kegiatan bakti sosial dan pengobatan massal ini merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Udara dalam membantu warga masyarakat yang membutuhkan.

Bagikan: