Palembang – Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., berikan paparan komandonya dalam rapat koordinasi dan pertemuan dalam rangka kunjungan kerja tim Kemenko Polhukam di kewilayahan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Tim Kemenko Polhukam Republik Indonesia Laksma TNI Totot Gumulyo bertempat di Makorem 044/Gapo Palembang, Selasa (1/8/2023).

Dalam rapat tersebut mengangkat topik isu strategis kekuatan, kemampuan dan kerjasama pertahanan di Provinsi Sumsel.
Menurut ketua tim Kemenko Polhukam Republik Indonesia rapat ini bertujuan untuk memberikan masukan kepada pimpinan Kemenko Polhukam dalam rangka analisis permasalahan untuk menyusun rekomendasi kebijakan yang berkaitan dengan singkronisasi penataan kekuatan TNI dengan pembangunan nasional dan penanggulangan bencana didaerah baik dalam tatanan kebijakan di Kemhan maupun implementasi oleh TNI, kata ketua tim.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf M. Tohir, Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan, Dandim 0418/Palembang Letkol Czi Arief Hidayat, Kepala BPBD Provinsi Sumsel Bapak H. Iriansyah, dan Kepala Bappeda Sumsel diwakilli Bapak Aprianto.

Bagikan: