Palembang, Indo Merdeka – Guna meraih kemenangan besar dalam Pemilu 2024, berbagai strategi terus dilakukan oleh sejumlah partai politik, tak terkecuali juga bagi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Palembang.

Selain melakukan pembekalan pendidikan politik bagi para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), DPC PPP kota Palembang juga bentuk Lembaga Saksi Pemilu Kabupaten/Kota (LSPK) Palembang.

Diketahui, LSPK tersebut kedepan akan bertugas dalam memberikan pembekalan bagi seluruh saksi di setiap TPS, Koordinator saksi tingkat Kecamatan hingga koordinator saksi tingkat Kelurahan se-kota Palembang, khususnya saksi yang terdaftar di Partai Persatuan Pembangunan.

Ketua LSPK Palembang, Vivin Septi Febriyanti, A.Md menyebutkan, bahwa LSPK juga akan melakukan monitoring dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

“Sehingga hasil penghitungan suara nanti itu benar benar murni adanya,” kata Vivin didampingi Sekretaris LSPK Palembang, Benny Octaviant, S.I.P disela kegiatan Pembekalan Pendidikan Politik Bacaleg DPRD kota Palembang Partai PPP di Hotel Ibis Palembang, Rabu (02/08).

Masih dikatakan Vivin, LSPK juga membuka forum diskusi, sumbang saran buah pikiran dalam rangkaian kegiatan pembekalan pendidikan politik Bacaleg DPC PPP Palembang.

Melalui forum diskusi yang dilakukan tersebut, seluruh Bacaleg di setiap Dapil diharapkan dapat lebih maksimal dalam bergotong royong satu sama lain guna meraih kemenangan bersama.

“Yang pastinya dengan cara treatment masing masing dan menjadikan itu suatu formula demi tercapainya kemenangan bersama,” ungkapnya.

Vivin juga mengungkapkan, bahwa dirinya sangat optimis akan kemenangan besar Partai PPP beriringan dengan hadirnya Sandiaga Uno selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai PPP.

“Dan kita pastinya yakin menang apalagi saat ini elektabilitas Partai PPP semakin meningkat, dengan adanya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yaitu bapak Sandiaga Uno yang juga sekaligus ketua Bappilu Partai PPP,” tutupnya. (****)

Bagikan: