Palembang – Maju kembali di Pemilihan Caleg (Pileg) 2024, dan terus melanjutkan program dari visi misi dari Partai Perindo.

Hal itu diungkapkan, Sekretaris DPD Partai Perindo OKUT Zamharir SE sekaligus DPRD OKUS saat mengelar rapat Konsolidasi DPW, DPD, Anggota DPRD dan Bacaleg Partai Perindo se Sumsel bertempat di Hotel Santika Premier, Minggu (6/8/2023).

Zamharir SE mengatakan, kalau untuk program tetap sama mengacu dari awal visi misi dari Partai Perindo. Yang pasti, membawa aspirasi masyarakat dan juga beberapa setelah jadi tahun kemarin pihaknya tetap terus turun ke masyarakat.

“Jadi asprirasi dari masyarakat kita sampaikan ke pemerintah, begitu pula kita sampaikan ke partai. Dan Alhamdulillah, dengan adanya Partai Perindo terjun ke masyarakat khususnya di OKU Timur ini banyak hal positif dan diterima oleh masyarakat contoh dari seperti gerobak bagi UMKM itu sangat membantu di masyarakat kita. Di OKU Timur sendiri Alhamdulillah satu kursi saya sendiri baru satu kursi. Kalau untuk periode ke depan insya Allah targetnya seluruh dapil akan terisi. Jadi Satu Dapil satu kursi,” bebernya.

Ketika ditanya program, dia menuturkan, pihaknya  tidak terlalu muluk-muluk. Dirinya tidak ada janji, yang pasti kita tetap membawa nama partai visi misi partai dan menjadi salah satu perpanjangan tangan masyarakat ke pemerintah itu saja.

“Dan Alhamdulillah masyarakat menerima dengan baik juga kita sudah sering terjun ke masyarakat untuk membawa aspirasi masyarakat langsung ke partai dan juga berusaha untuk mewujudkan apa keinginan masyarakat,” ucapnya.

Kedepan, tetap lanjutkan hal positif akan tetapi kita lanjutkan kalaupun masih ada kekurangan di masyarakat akan kita sempurnakan.

“Makanya kita dari DPD Oku Timur positif akan berusaha mencari satu dapil 1 dewan agar visi misi dari partai sendiri tercapai. Maka masyarakat ada tempat mereka mengadu perdapil dari Partai Perindo ini tujuan kami dari DPD OKU Timur,”pungkasnya.

Bagikan: