Palembang, Indo Merdeka – Guna memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya Dapil 1 yang meliputi Gandus, Bukit Kecil, IB I dan IB II, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Anggota DPRD Palembang Partai Demokrat nomor urut 10 Siti Aprilia Susanti siap berjuang meraih kemenangan dalam Pileg 2024 mendatang.

“Mohon doa dan dukungannya saya maju dari Demokrat,” kata Siti ini, Sabtu (19/08).

Menurut Siti, aspirasi yang akan ia perjuangankan nanti tentu yang meliputi dasar masyarakat mulai dari pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur dan lainnya.

“Persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat harus diperjuangkan sehingga apa yang dikeluhkan masyarakat dapat dituntaskan secara bersama baik dari legislatif maupun eksekutif,” ungkap Siti.

Ia juga akan membentuk tim pemenangan baik dari keluarga maupun relawan sehingga target kursi yang dicanangkan dapat tercapai.

“Kita akan bergerak bersama dengan kader Demokrat maupun tim pemenangan, sehingga pileg menang dan pilpres juga menang,” tutupnya.

Diketahui, Siti merupakan salah satu politisi muda Palembang punya energi dan semangat tinggi, cantik, dan selalu dekat dengan semua kalangan terutama dengan seluruh lapisan masyarakat.

Dengan partai baru ini, ia berharap mampu menjadi semangat baru untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat luas. (Ril)

Bagikan: