Palembang favehotel Palembang adalah hotel berbintang tiga yang memiliki lebih dari 150 kamar dengan berbagai fasilitas seperti Kolam Renang(tersedia juga untuk anak-anak), Restoran, Ballroom dengankapasitas 400 pax dan Ruang Pertemuan dengan kapasitas darikecil sampai sedang.

Tentunya favehotel Palembang juga akan selalu memberikanyang terbaik kepada setiap konsumen yang pernah menginapataupun mengadakan acara di favehotel Palembang. Dan kali kabar baiknya untuk anda semua adalah favehotel Palembang ingin mengadakan “giveaway” dengan membagi-bagikanhadiah berupa voucher berenang, voucher gym dan voucher sarapan.

Syaratnya sangat mudah, anda hanya perlu membeli 1 paxFWB (Fave’s Weekend Buffet) lalu upload (unggah) video di feed instagram anda mengenai FWB (Fave’s Weekend Buffet)dengan memberikan ulasan terbaik anda dan tag @favehotel_palembang beserta 5 orang teman anda, ujarFiska Surya Martin selaku Marketing Communication favehotel Palembang.

Pengumuman pemenang akan di update di Instagram @favehotel_palembang dan pastinya anda yang mengikuti“giveaway’ wajib follow serta like foto yang ada di akunInstagram @favehotel_palembang.

Nikmati pelayanan & makanan bersama keluarga serta kerabatdi favehotel Palembang yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 1681 atau dapat menghubungi +62 711 573 0000/ 0821 7653 3523.0

Bagikan: