Palembang – Salah satu bisnis online, Future E-Commerce (FEC) kini hadir di Palembang. FEC adalah platform baru e-commerce yang menawarkan sistem mitra dagang secara luring dan daring dan sangat terbuka kepada siapa saja yang ingin bergabung.

Mentor ACE Jalil, mengatakan suda 6 bulan perusahaan ini masuk Indonesia, dan ini pesta pertama pemberikan penghargaan bagi mentor-mentor yang punya prestasi.

“Perusahaan ini sama dengan plaffon lazada, shoope dan amazon. Tapi model kami yang beda, karena kami punya ke mitraan. Jadi bagi mereka yang gabung dari pendidikannya kami siapkan, sistem penjualannya itu ke mitraan tidak kami lepas tangan,”katanya saat diwawancarai usai acara seminar  bisnis Future E-Commerce Indonesia dan penghargaan bagi para mentor, di Hotel Aryaduta, Minggu (27/8/2023).

Untuk anggota, lanjut Jalil, yang sudah menjadi rajingannya di Ceribon Jawa Barat kurang lebih 11 ribu anggota yang sudah ikut gabung.

“Dan dipenghargaan ini, kami siapkan hadiah utama motor bagi yang sudah memenuhi syarat. Selain motor, masih banyak hadiah lainnya yang bisa dibawa pulang oleh para mentor,”ungkpanya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Aufa Syahrizal menyampaikan bahwa dirinya juga merupakan anggota FEC dan status sudah menjadi Mentor ACE. Setelah melihat perkembangan FEC, ia di tantang oleh management FEC dari Amerikan bahwa bagaimana FEC ini bisa berkembang terutama di Palembang.

“Mereka menantang saya, apakah Palembang siap untuk menjadi tuan rumah untuk perayaan memperingati 6 bulan FEC masuk Indonesia. Untuk melakukan seminar sekaligus memberikan penghargaan, jadi saya sebagai tuan rumah hanya menyiapkan semua pembiayaan di tanggung FEC. Selain itu, saya juga ditantang untuk bikin kantor FEC di Palembang,”jelasnya.

FEC ini luar biasa, karena perusahaan ini sama  seperti lazada, alibaba, amazon dan shoope dan perusahaan ini cepat sekali berkembang. Dan ini menguntungkan, karena tujuannya ingin membangkitkan ekonomi di Indonesia dan membantu meningakatkan ekonomi bagi seluruh lapisan.

“Untuk di Sumsel kurang lebih 2 Ribu jaringan sudah ikut dengan saya. Jadi, FEC ini bukan multilevel dan  bukan investasi karena kita punya modal kita yang bekerja, kemudian bukan multilevel tetapi kita diberi kesempatan untuk mengajak orang nantinya akan digaji dan diberi bonus tapi kalau tidak ajak orang tidak apa-apa karena di FEC tidak ada paksaan mau bergabung dan berkembang sudah ada strateginya sendiri

Untungnya di FEC ini, sambung Aufa, dagangan disiapkan perusahaan kemudian calon perusahaan disiapkan perusahaan dan masa tempo barang yang kita jual maksimal 7 hari. Kalau barang yang dibeli sampai, otomatis yang dijadikan modal itu kembali lagi dengan untungannya juga.

“Jadi, semakin berputar permodalan semakin banyak pesanan semakin banyak keuntungan yang kita dapat,“ pungkasnya.

Bagikan: