Palembang – Setelah sebelumnya berkunjung ke Kantor DPRD Sumsel dan Kantor Pemprov Sumsel, Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Pengadilan Tinggi Palembang.

Dalam kunjungan silaturahmi ke Kantor Pengadilan Tinggi Palembang tersebut, Pangdam II/Swj didampingi Asintel Kasdam II/Swj, Kakumdam II/Swj dan Wadan Pomdam II/Swj disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, Dr. Moh. Eka Kartika Em, S.H., M.Hum., Selasa (29/08/2023) bertempat di Ruang Tamu Kantor Pengadilan Tinggi Palembang, Jalan Jenderal Sudirman KM 3,5 Palembang.

Selain bersilaturahmi, kunjungan Pangdam II/Swj ke Pengadilan Tinggi Palembang ini dalam rangka meningkatkan soliditas dan solidaritas untuk bersinergi bersama-sama antara Pangdam II/Sriwijaya dan Pengadilan Tinggi Palembang.

Di akhir kunjungannya, antara Pangdam II/Sriwijaya dan Ketua Pengadilan Tinggi Palembang saling memberikan cinderamata berupa plakat dan dilanjutkan foto bersama dengan para Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Palembang.

Bagikan: