Prabumulih – Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH menghadiri sekaligus membuka Lomba Rebana se- Kota Prabumulih. Acara berlangsung di Atrium City Mall Kota Prabumulih. Selasa (29/8/2023).

Pelaksana pada lomba ini vaitu Panitia Bersama Lomba Rebana se – Kota Prabumulih. Lomba rebana ini dikuti oleh 30 peserta dari seluruh Kecamatan se-Kota Prabumulih.

Persiapan peserta yang mengikuti lomba rebana ini sudah sangat matang sekali, sebelumnya mereka sudah latihan dari jauh hari sebelum mengikuti lomba. Latihan yang dilakukan mulai dari kekompakan alat rebana, vocalis dan gerak.

Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH berharap semoga kerja keras dan semangat dari tim para peserta lomba rebana se-Kota Prabumulih ini menampilkan hasil yang maksimal saat lomba nanti. “Semoga dengan kerja keras, kekompakan dan semangat yang luar biasa dari para peserta dapat meniadikan peserta siap bersaing dalam memperebutkan juara,”.

Turut hadir Kapolres Kota Prabumulih AKBP Witdiardi, S.IK. MH, Ketua MUl Kota Prabumulih Bapak Drs. H. Muhammad Amin, MM, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih Ibu Hij. Reni Indayani, S.KM, M.Si, Ketua Dharma Wanita Kota Prabumulih Ibu Hj. Windriana Elman, Manager Operasional City Mall Bapak Yudi Mariandi, SE, Para dewan juri, seluruh Ketua FKMT (Forum Koordinasi Majelis Taklim) Kecamatan se Kota Prabumulih, perwakilan dari BAZNAS Kota Prabumulih, Ketua Muslimah NU Kota Prabumulih Ibu Hj. Sainunah, Ketua Pelaksana Ibu Yuli Anggraini, S.KM, Kabag Kesra, Perwakilan ICMI, dan para peserta seta penonton yang hadir.

 

Bagikan: