Palembang – ASICS brand sporting goods ternama, hari ini meneruskan komitmennya untuk mengajak semua masyarakat berolahraga. Pada kesempatan ini, ASICS membuka concept store yang berdiri atas partnership ASICS bersama dengan Erajaya Active Lifestyle terbarunya di Kota Palembang dan berlokasi di Palembang Icon Mall.

ASICS juga turut menghadirkan ASICS GEL-KAYANO™ 30 vang merupakan sepatu lari terbaru dari ASICS yang dalam proses perancangannya melewati 4 tahap yang terdapat dalam ASICS Design Philosophy (Uji Atlit, Uji Penelitian, Uji Inovasi dan Uji Ramah Lingkungan) sejalan dengan inisiasi yang dibawakan ole ASICS pada tahun ini yaitu Nothing Feels Better.

Pada concept store terbaru ini, ASICS menghadirkan area FOOT ID yang dapat membantu para konsumen untuk mengetahui kebutuhan sepatu yang tepat berdasarkan dari bentuk kaki dan cara berlari konsumen yang akan diuji menggunakan beberapa fitur toko yang disediakan running, form, 3D Foot Scan, dan foot pronation analysis.

Sota Fukushima, President Director, ASICS Indonesia menuturkan kami hadir dengan harapan penuh untuk lebih dekat meniangkau seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Sumatera Selatan khususnya Palembang agar lebih mudah mendapatkan setiap produk-produk ASICS yang memiliki line-up product yang lengkap.

“Dengan menggunakan fitur yang terdapat di toko kami jadi para konsumen dapat menentukan pilihan sepatu dengan tepat berdasarkan kebutuhan”katanya.

Dengan hadirnya concept store Palembang Icon Mall, ASICS menghadirkan produk-produk superior dan dukungan kegiatan kepada komunitas-komunitas olahraga. ASICS menggerakan Palembang untuk meraih kesehatan holistic, body and mind. #NothingFeelsBetter than moving strong with pride.

“Gerai terbaru ini akan menghadirkan pula koleksi sepatu keluaran teranyar dari

ASICS, seperti Performance Running: Gel-Kayano 30 & Gel-Nimbus 25 dan Tennis: Gel-Resolution™ 9, Court™» FF3 & Solution  Speed FF 2,”pungkasnya.

Bagikan: