Palembang, Indo Merdeka – Dengan menggelar Diskusi Milenial bersama Generasi Milenial Generasi Milenial Pendukung Antoni Yuzar (Gempar), Pendukung Bakal Calon Anggota DPR RI Dapil 1 Sumsel, Antoni Yuzar S.H,M.H deklarasikan kepengurusan Gempar 18 kecamatan se-kota Palembang.

Dengan bertemakan “Antoni Yuzar Masuk Senayan Aspirasi Milenial Tersampaikan”, kegiatan yang digelar di Gracias Resto en Coffee, Sabtu (9/9/2023) nampak antusias disambut para generasi Milenial yang ada di 18 Kecamatan se-kota Palembang.

“Ini merupakan deklarasi Gempar sekota Palembang. Hari ini kita bersama sama dengan Gempar yang hadir mewakili 18 kecamatan se-kota Palembang,” kata Bakal Calon Anggota DPR RI Dapil 1 Sumsel, Antoni Yuzar S.H,M.H.

Ia menjelaskan, bahwa Gempar tersebut terbentuk guna dukungan dari kaum Milenial kepada pihaknya menuju DPR RI.

“Dibentuknya Gempar ini tidak lain yakni untuk kebersamaan. Antoni Yuzar ikut kontestasi yang sekarang saya di DPRD provinsi Sumsel akan naik kelas ke DPR RI. Ini perlu banyak melibatkan organisasi terutama di kaum Milenial,” jelasnya.

Masih dikatakannya, bahwa kehadiran para milenial tersebut membuat rasa bangga tersendiri bagi dirinya. “Suara Milenial ini persentasinya sangat tinggi berdasarkan hasil survei, yakni di atas 50 persen, jadi kenapa tidak, kita harus melibatkan para Milenial. Milenial ini bisa dikatakan suara emas,” ucapnya.

“Saya berpesan kepada para muda agar berkontribusi dalam hak pilihnya, harus ikut menstabilkan kemanan kita sebagai anak muda dan kita berharap anak-anak muda ini anak-anak yang produktif yang unggul untuk menggantikan generasi penerus yang hebat, mempunyai kemampuan dan kekuatan sehingga kedepannya bisa menjadi negara yang makmur dan sejahtera,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Gempar kota Palembang, Berly Rizaldi Fahlevi SE menambahkan, bahwa pihaknya (Gempar) kota Palembang sengaja mendeklarasikan dukungan kepada Antoni Yuzar SH. MH yang saat ini duduk sebagai Ketua Komisi 1 di DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

“Gempar ini sebenarnya dibentuk sudah lama, berkomunikasi sampai dimana kami sudah mencari yang bener-bener emang setia untuk mendukung ke Antoni yuzar, sampai di mana terbentuk pada hari ini 18 kecamatan di kota Palembang,” cetusnya.

“Harapan kami khusus nya kepada Bapak Antoni Yuzar tetap menjadi bapak Antoni yang kami kenal, yang diman kami memberanikan diri mendeklarasikan Beliau karena jenjang politiknya dari DPRD kota hingga provinsi dan sekarang berani menerjunkan diri ke RI, karena sifatnya merakyat, Beliau Welcome dengan siapapun, dan siap menampung apapun aspirasi dari kawan-kawan, maupun dari kaum milenial,” pungkasnya (**)

Bagikan: