Palembang – Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Nasdem se Sumsel mengelar Silaturahmi di Kantor DPW Nasdem Sumsel, Jalan Tanjung Api-api.

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali mengatakan, hari ini 6000 kader partai Nasdem se-Sumsel dan sepakat memperjuangkan Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024-2029 dan tentunya Anies Baswedan juga berkunjung ke silahturahmi ini.

“Saya menginstruksikan semua kader Nasdem di Sumsel untuk mensosialisasikan visi misi dan gagasan Anies Baswedan saat terjun ke masyarakat. Insyallah partai Nasdem dan Anies Baswedan akan memenangkan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang,” ungkapnya, Minggu (10/9/2023).

Ketua DPW Nasdem Sumsel H Herman Deru mengucapkan terima kasih kepada Anies Baswedan sudah berkunjung ke Sumatera Selatan.

Jelasnya, kegiatan ini merupakan konsolidasi partai, kader dan caleg yang berkumpul sebagaimana sesuai dengan saran ketua umum tadi, bahwa harus berjalan linear antara pemenangan partai dan pemenangan capres. Jadi ini adalah sebuah perjuangan yang saling menguntungkan.

“Kami bangga kepada bapak Anies Baswedan yang sudah hadir disini karena bapak Anies juga sudah berpasangan. Insyallah pasangan bapak Anies tidak salah karena memang sudah diteropong dan dianalisa dengan sangat baik serta sudah dideklarasikan di Surabaya,” katanya.

Dikesempatan baik ini seluruh Caleg dari berbagai tingkatan baik tingkat pusat, provinsi serta kabupaten/kota menantikan arahan-arahan dari Anies Baswedan.

“Kami akan jadikan modal untuk berjuang dilapangan dan menjawab segala pertanyaan, sebab kita ketahui bahwa Sumsel ini sangat heterogen dari suku bangsa, etnisnya,”tambahnya.

Untuk menyatukan ini, bapak Anies mempunyai jurus luar biasa yang pernah memimpin Jakarta sebagai miniaturnya Indonesia dan tentunya untuk menghadapi wilayah Sumsel ini akan lebih mudah dibanding pada saat bapak Anies memimpin Jakarta pada saat itu.

Sebagai Kader Nasdem, sambungnya, dirinya selalu menghadapi situasi yang tidak mudah dilapangan.

“Saya yakin bapak Anies Baswedan siap mewakafkan dirinya untuk menuju perubahan bangsa Indonesia dalam menggapai kepemimpinan Nasional,” tutupnya.

Bagikan: