Palembang – ASTON Palembang Hotel & Conference Center dengan senang hati menghadirkan promo eksklusif “Coffee Combo Everywhere” yang pasti akan memanjakan pecinta kopi dan pencinta kue di kota ini. Nikmati sensasi Tropical Java Latte yang menyegarkan bersama dengan pilihan kue lezat, semua dengan harga istimewa yang tidak boleh Anda lewatkan.

 

Dalam promo “Coffee Combo Everywhere,” Anda bisa menikmati kombinasi Tropical Java Latte dan kue pilihan dengan harga istimewa yang terjangkau. Hanya dengan harga IDR 78.000,- nett/portion anda bisa menikmati kombinasi unik rasa kopi yang berkualitas tinggi dengan sentuhan segar buah tropis dan cake yang lezat. Rasa yang tak tertandingi ini akan membangkitkan semangat Anda.

 

Kami dengan bangga mempersembahkan promo Coffee Combo Everywhere kepada tamu-tamu kami. Ini adalah kesempatan sempurna untuk menikmati kopi berkualitas tinggi dan kue lezat dalam suasana yang nyaman dan mewah.” Ujar Nizar Husin selaku Restaurant & Banquet Manager ASTON Palembang Hotel & Conference Center.

                               

Bagikan: