Palembang – Dandim 0418/Palembang Letkol Czi Arief Hidayat M.Han bersama Forkopimda Kota Palembang, melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan ulama kharismatik Habib Muhammad Naufal Bin Ja’far Shahab, yang akrab dipanggil Ustadz Amak Shahab.

Kunjungan silaturahmi ini, dilaksanakan di kediamanan Ustadz Amak Shahab, di Jalan Musi Raya RT 44 RW 11 Kelurahan Lebung Gajah Kecamatan Sematang Borang Kota Palembang, Senin (25/9/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Sudrajat, Pj Walikota Palembang Bapak Drs. Ratu Dewa, Asisten I Bapak Yanuarpan, Kabag Protokol Bapak Amri dan Kabag Kerjasama Bapak Haikal.

Kemudian, dihadiri juga Danramil 418-08/Sako Kapten Czi Sarbanu, Kapolsek Sako Kompol Sulis, Camat Sako Bapak Dr. Amiruddin Sandy, Camat Sematang Borang Bapak Oesman Faridi dan Kakanwil Bank Mandiri Bapak Azhari Fikri.

Dandim 0418/Palembang Letkol Czi Arief Hidayat mengatakan, kunjungan kita bersama Forkopimda Kota Palembang di kediaman Ustadz Amak Shahab ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan Ulama, karena peran Ulama memiliki pengaruh yang sangat besar dan penting sebagai figur panutan masyarakat muslim yang didengar suaranya.

“Selain itu, Ulama memiliki peran yang strategis dalam mengayomi dan mendidik umat, serta membantu mewujudkan kondusifitas wilayah, khususnya di Kota Palembang ini,” kata Dandim.

Letkol Czi Arief menambahkan, silaturahmi ini juga merupakan komunikasi guna terciptanya sinergitas dan silaturahmi dengan Ulama sangat penting dilakukan untuk bertukar pendapat maupun sebagai wadah untuk berdiskusi guna mendorong kemajuan pembangunan bangsa dan negara.

“Semoga, silaturahmi dengan Ulama ini dapat lebih mempererat hubungan sinergi dengan semua elemen masyarakat,” pungkas Dandim.

Bagikan: