Palembang – ASTON Palembang Hotel & Conference Center dengan bangga menghadirkan “Bakers Corner,” destinasi kuliner yang menyajikan berbagai jenis roti dan kue lezat untuk memuaskan selera Anda. Bakers Corner adalah tempat yang sempurna bagi pecinta makanan yang mencari cita rasa premium dan hidangan manis yang menggugah selera di kota Palembang.

Dimulai dengan harga IDR 20.000,- nett/pcs amda dapat menikmati beragam pilihan roti segar, cake, dan kue-kue lezat yang dipanggang dengan cinta dan perhatian oleh koki berbakat. setiap hidangan disajikan dengan citarasa yang tak tertandingi. Ini adalah tempat ideal untuk menikmati sarapan, makan siang, atau sekadar bersantai dengan secangkir kopi di sore hari.

Khusus bagi para pencinta kue, Bakers Corner menawarkan berbagai jenis kue manis yang pasti akan memanjakan lidah Anda. Dari red velvet hingga tiramisu, setiap kue disiapkan dengan bahan-bahan terbaik dan keterampilan tinggi untuk memberikan pengalaman manis yang tak terlupakan.

Bakers Corner terletak di lobi Hotel Aston Palembang, yang membuatnya mudah diakses oleh tamu hotel dan pengunjung kota. Suasana hangat dan pelayanan yang ramah dari tim kami akan membuat kunjungan Anda semakin istimewa.

“Kami dengan bangga mempersembahkan opsi kuliner barukepada tamu-tamu kami. Ini adalah kesempatan sempurna untuk menikmati roti dan kue lezat dalam suasana yang nyaman dan mewah untuk menikmati sarapan, makan siang, atau sekadar bersantai dengan secangkir kopi di sore hari.Ujar Nizar Husin selaku Restaurant & Banquet Manager ASTON Palembang Hotel & Conference Center.

                               

Bagikan: