Palembang – Hotel Santika Radial Palembang menyajikanbeberapa promo spesial yang tepat untuk menghabiskanwaktu bersama keluarga Anda yang hadir dalamShocking Deals.

Suasana kamar yang tenang, menjadisangat nyaman untuk ngobrol dan quality bersamakeluarga, tak lupa dengan beberapa keuntungan paket inidiantaranya yaitu menginap 1 malam di kamar SuperiorRoom, sarapan pagi untuk 2 orang, complimentary welcome drink, free akses wifi, pool, dan gym, 24 jam international & local channel, late check out pukul 12.00 wib. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 560,000,-nett/night. Rate berlaku khusus untuk check in di hari Minggu.

Adapun paket promo lainnya yaitu paket rice bowl. Paket rice bowl terdiri dari 2 pilihan yaitu ayam teriyaki dan ikan sambalmatah. Paket lengkap dengan harga terjangkau, hanya Rp35,000,- net/pax. Paket ini sudah termasuk es teh. Paket inilebih praktis, enak, komplit dan siap disantap oleh paratamu yang kangen dengan masakan Santika, jadi utk rice bowl bisa ditake away.

Tidak hanya itu, kami juga menawarkan dua pilihanminuman segar dan menyehatkan yaitu Refreshing Watermelon Juice dan Creamy Tropical Mango, promo inidi banderol Rp 29,998,- net/pax. Promo ini tentunyahanya anda dapat nikmati mulai dari periode 20 Oktober – 30 December 2023.

Sebagai informasi tambahan, Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dariempat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite.Pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda, letakstrategis tepat di tengah kota dan dikelilingi berbagaipusat pembelanjaan di kota Palembang, menjadikan Hotel Santika Radial Palembang salah satu pilihan utamadengan fasilitas di setiap kamar yang dilengkapi olehLED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

Jika anda berkenan untuk reservasiShocking Dealsini, anda dapat menghubungi (0711) 555 6655/0813 1062 9991, email di radialpalembang@reservation.santika.com, website kami di www.santika.com, dan instagram kami @santikaradialpalembang atau Anda dapat langsungmendatangi Hotel Santika Radial Palembang di jalanBrigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang. Kami sangat mengharapkan kedatangannya.

Bagikan: