Palembang – Dealer Resmi Yamaha Thamrin wilayah Sumsel mengelar Media Ghatering dan Noba Moto GP di Omma Cafe Bar Sentar Yamaha Palembang, Minggu (29/10/2023).

General Manager Main Dealer Yamaha Thamrin  Billy Leonaedi, mengatakan nonton bareng ini sebagai bentuk dukungan kepada para pebalap Yamaha yang sedang berkompetisi. Apalagi nobarnya ini di Sentar Yamaha Palembang yang lauchingnya pada Januari lalu.

“Ini cafe bar yang merupakan satu inovasi untuk meningkatkan kepuasan konsumen kita saat menunggu motor mereka di servis dan laiinya. Dengan adanya cafe bar ini, konsumen tidak jenuh saat menunggu,”katanya.

Jelasnya, point kedua yaitu bahwa Yamaha Indonesia sudah melakukan konfersi pers mengenai frame atau rangka yang digunakan ada 3 jenis yaitu pertama  Undrebone yang domina ada di motor matic, Deltabox digunakan di tipe sport dan Diamond yang digunakan untuk tipe motor yang besar.

Apalagi, sambungnya, banyak isu yang menyebar bahwa ada permasalahan di frame sepeda motor Yamaha. Pada dasarnya tidak, karna permasalahan itu ada ditipe rangka motor yang berbeda.

“Karena yang kita gunakan yaitu tipe frame Underbone. Keunggulannya frame Underbone itu ada diketebalannya 2,3 mm itu yang membuatnya kokoh. Ketika digunakan di Indonesia yang mempunyai 2 musim yaitu musim kemarau dan musim hujan, untuk itu Yamaha menghadirkan sistem drainase yang baik sehingga tidak ada air yang terperangkap di dalam rongga rangka sehingga air yang masuk ke dalam frame seluruhnya dapat dibuang keluar,”jelasnya.

Point kedua, lanjut Billy, pengecatan yang sempurna agar rangka terhindar dari karat, Yamaha melakukan pengecetan pada bagian dalam pipa untuk perlindungan yang lebih sempurna.

“Kita bisa pasti bahwa rangka kita sangat aman. Dan kami berharap konsumen bisa teredukasi dengan baik dan tidak ragu dengan produk kita,”tegasnya.

Point teakhir, Billy menyampaikan kita nikmati hiburan acara Moto GP ini walaupun klasemen di Moto GP masih menyedihkan untuk tahun ini. Tapi namanya juga dunia otomotif persaingan dengan kompetitor sudah biasa dan ini yang bisa membuat inovasi.

“Mudah-mudahan Yamaha bisa bangkit dari permasalahan yang ada,”pungkasnya.

Bagikan: