Palembang, 9 November 2023 – ASTON Palembang Hotel & Conference Center dengan senang hati mengumumkan kehadiran kami di Palembang Indah Mall dengan Wedding Booth yang menghadirkan penawaran eksklusif untuk rencana pernikahan Anda. Acara ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 10 hingga 12 November 2023.

 

Wedding Booth kami adalah destinasi sempurna untuk calon pengantin yang sedang merencanakan pernikahan mereka. Dalam rangkaian acara ini, kami menawarkan berbagai paket yang tidak boleh Anda lewatkan. Jelajahi paket pernikahan kami yang eksklusif, disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

 

 

 

 

Booth Wedding ini diadakan untuk menargetkan para calon mempelai yang ingin merayakan pernikahan mereka secara eksklusif namun dengan harga yang tentunya kompetitif” Ujar Febriadi selaku Sales Wedding ASTON Palembang Hotel & Conference Center. 

 

Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk merencanakan pernikahan Anda dengan sempurna bersama ASTON Palembang. Apakah Anda menginginkan pernikahan yang sederhana atau perayaan yang mewah, kami siap membantu Anda merancang pernikahan yang tak terlupakan.

 

Bagikan: