Palembang – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 KORPS Brimob POLRI, Satbrimob Polda Sumsel melaksanakan upacara dan peragaan simulasi protection VIP dan VVIP protection untuk menciptakan situasi yang aman selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 di  Lapangan Upacara Mako Satbrimob Polda Sumsel, Jl. Srijaya Negara Bukit Lama Kota Palembang.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Zulkarnain SIK MH membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo dalam peringatan HUT Brimob Polri ke-78. 

“Selamat Ulang Tahun kepada jajaran Korps Brimob Polri ke-78 sebagai pasukan elit Polri yang berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia Maju,” kata Rachmad. 

Dirinya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Atas dedikasi dan loyalitas Korps Brimob Polri yang telah berkontribusi dalam menghadapi tantangan global dan berpotensi menimbulkan gejolak.

“Untuk personel khususnya yang ada di Sumsel untuk lebih baik lagi dan lebih profesional dalam melayanani masyarakat,”pungkasnya.

Bagikan: