Palembang – Dalam rangka menyambut kemeriahan Natal tahun 2023 dan tahun baru 2024 yang sebentar lagi tiba, Hotel SantikaRadial Palembang memiliki beberapa penawaran spesial. Promo menjelang natal tahun 2023 dengan mengusung tema“December to Remember”. Anda dapat menginap di Hotel Santika Radial Palembang dengan harga Rp 800.000,- nett/room/night, harga ini telah termasuk dengan menginap di kamar superior room, sarapan 2 pax dan makan malam untuk 1 pax, free access to pool and gym, free parking, serta free wifi.

December to Remember” berupa berbagai makanan yang bisa dinikmati sepuasnya (all you can eat) dengan harga yang cukup hemat Rp 150.000,- Buy 3 get 1 free. Dapatkan beli tigagratis satu pax untuk early booking. Dinner makan sepuasnyadengan varian makanan, mulai dari western, Indonesian, berbagai macam stall, dessert, aneka pastry hingga live cookinglamian sangat cocok dinikmati bersama keluarga atau temantercinta di malam suci natal sehingga terasa lebih akrab danhangat. Promo diatas ditawarkan bagi Anda yang inginmenghabiskan malam natal bersama orang terkasih. Rayakanmalam natal Anda dengan penuh kegembiraan, harmoni danpenuh cinta. Promo ini berlaku tanggal 24 Desember 2023 (Minggu), mulai dari pukul 18.00 – 22.00 wib.

Lalu bagaimana dengan Anda yang masih bingung untukmenyambut tahun baru 2024? Tak perlu bingung lagi, karenaHotel Santika Radial Palembang mengajak kita semua untuk“makan malam sepuasnya” ala Hotel Santika Radial Palembang dengan mengusung tema Toast to Tomorrow . Toast to Tomorrow pasti menjadi solusi tepat bagi Anda dan keluargayang sedang memilih tempat dan acara tahun baru 2024.

Acara Toast to Tomorrow kali ini pastinya berbeda daritahun yang lalu. Sesuai dengan temanya, Anda dan keluargaakan menikmati  dinner dengan sejumlah menu istimewa danauthentic dengan beberapa menu traditional, western, dessert, jajanan pasar, live cooking, dengan aneka 40 varian menu sertakaraoke night. Promo ini berlaku tanggal 31 Desember 2023 (Minggu), mulai dari pukul 18.30 – 22.00 wib. Tiket acara“Toast to Tomorrow ini hanya dibanderol dengan harga Rp200.000,-/pax. Bagi Anda yang ingin menginap, paket menginapkami dapat Anda pilih dari beberapa paket yang kami tawarkanseperti paket menginap 1 malam dapat dinikmati hanya denganRp 1.350.000,- nett/room. Paket tersebut sudah termasukfasilitas menginap di kamar tipe Superior Hotel Santika Radial Palembang dengan free breakfast untuk 2 orang, dan 1 paxdinner.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai “December to Remember dan Toast to Tomorrow” Hotel Santika Radial Palembang, silahkan menghubungi reservasi (0813 1062 9991)/ (0711 555 66 55), email di radialpalembang@reservation.santika.com, instagram :@santikaradialpalembang atau Anda dapat langsung berkunjungke Hotel Santika Radial Palembang.

For more information regarding to this release, please contact:

Siti Dewinta Anggraini

Public Relation

Hotel Santika Radial Palembang

gmsecretary@palembangradial.santika.com

Bagikan: