Palembang Menyongsong malam pergantian tahun, ASTON Palembang dengan bangga menghadirkan perhelatan akbar bertema “Street Fest” untuk menyambut Tahun Baru. Merayakan momen yang penuh semangat dan kegembiraan, hotel ini mengundang masyarakat untuk bergabung dalam perayaan khusus ini.

Dengan mengusung tema Street Fest yang bertujuan untuk merayakan kedekatan dengan tradisi makanan jalanan yang lezat dan meriah dari berbagai negara serta penampilan spektakuler yang dapat anda nikmati sepanjang acara.

Perayaan malam tahun baru ini akan diisi dengan beragam hidangan kuliner lokal hingga mancanegara, dan pertunjukan seru seperti Kabaret Dance, Perkusi, Barongan, FDJ, Live Music dan masih banyak lainnya, hingga pada acara puncaknya akan ada kembang api yang tentunya sudah sangat dinanti-nanti oleh masyarakat.

Paket tahun baru ini hanya dibanderol IDR 350.000 nett/person dengan promo kamar di harga IDR 1.600.000 nett/room/night sudah termasuk breakfast dan dinner malam tahun baru untuk 2 orang

“Kami ingin menghadirkan sesuatu yang spesial di malam tahun baru, tentunya ini merupakan momen untuk kita maksimalkan dari segi penampilan dan hidangan kuliner dari berbagai negara agar tamu merasa puas dengan apa yang kita sajikan” Ujar Nizar Husin selaku Restaurant & Banquet Manager ASTON Palembang Hotel & Conference Center.

Bagikan: