Palembang – Tidak terasa tahun 2023 akansegera berakhir dalam waktu beberapa hari lagi, banyakpersiapan yang sudah dilakukan Harper Hotel Palembang untuk menyambut dan merayakan pergantian tahun ini. Padatanggal 31 Desember 2023 mendatang, Harper Hotel Palembang akan mengadakan perhelatan akbar untukmenyambut tahun baru 2024 yang bertajuk Back To The 90’s. Acara ini juga akan semakin menarik karena Harper Hotel Palembang bekerjasama dengan Bank SumselBabeluntuk mengadakan promo diskon atau potongan hargauntuk acara tahun baru ini.

Dalam acara ini, semua tamu dan undangan akan dimanjakandengan berbagai atraksi dan hiburan untuk membawabernostalgia pada tahun retro 90an, mulai dari performa dariDJ, dancer, live band, dan berbagai games menarik denganberbagai doorprize voucher menginap, makan, dan berenangdihotel berbintang baik dari dalam hingga luar Kota Palembang.

Pada tahun ini, Harper Hotel Palembang akan mengadakanacara besar untuk menyambut tahun baru 2024 dengan teman‘Back To The 90’s’ dimana para tamu akan dibawa kembalimeraakan tahun retro 90an, semua ornament hingga pengisiacara akan dibuat sedemikian rupa kembali ke tahun 90an, dimana semua tamu akan diajak untuk bernostalgia hinggapergantian tahun tiba.ujar Delannisa Amsin selaku Public Relation Harper Hotel Palembang.

Harga untuk malam tahun baru di Harper Palembang dibanderol dengan harga IDR450,000nett/pax, namun khususuntuk pengguna Bank SumselBabel akan mendapat potongansampai dengan 30% yaitu menjadi hanya dengan IDR 315,000nett/pax, promo ini hanya berlaku hingga tanggal 20 Desember mendatang. Hubungi Harper Hotel Palembang untuk informasi selanjutnya atau dapat langsung kunjungiInstagram @harperpalembang.

Harper Palembang

Jl. R. Sukamto No.20, 20 Ilir D II, Kec. KemuningPalembang, Sumatera Selatan, 30114, Indonesia

T :+62 711 620 8118

Bagikan: