Palembang – Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang berikan Dukungan operasi penerbangan (Dukopsbang), kali ini dilakukan untuk Penerbangan Angkutan Udara Militer (PAUM) 121 A-1327 C-130 Hercules dari Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Minggu (24/12/2023).

Tiap-tiap satuan kerja dari Lanud SMH saling bahu membahu memberikan dukungan penerbang yang terbaik terhadap alutsista milik TNI Angkatan Udara tersebut. Ini merupakan wujud kebanggaan kita semua sebagai anggota TNI khususnya TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan tugas kepada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara yang kita cintai bersama.

Setiap pelaksanaan tugas agar selalu memperhatikan faktor Keselamatan Terbang dan Kerja (Lambangja) guna terciptanya zero accident.

“Kita patut berbangga dengan alutsista milik TNI Angkatan udara ini yang telah melaksanakan berbagai misi, baik misi kemanusiaan ataupun misi lainnya, Demi Tercapainya Angkatan Udara Yang Disegani Di Kawasan sesuai dengan harapan pimpinan,” Ucapnya.

Setelah singgah di Lanud SMH Palembang, pesawat A -1327 C-130 Hercules kembali melanjutkan penerbangan menuju ke Home Base-nya di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Pada event kali ini, banyak mendukung kebutuhan mudik Natal 2023 keluarga anggota TNI. Semoga damai Natal senantiasa menyertai kita semua dalam setiap pelaksanaan tugas bhakti kepada bangsa & negara.

Bagikan: