Palembang – Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S., hadiri acara ramah-tamah diawal tahun 2024 dengan Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bertempat di Griya Agung Palembang, Selasa (2/1/2024).

Pada acara tersebut Pj. Gubernur Sumsel Bapak Dr. Agus Fatoni, M.Si., dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa pertemuan semacam ini sudah lama kita idam-idamkan, Alhamdulillah malam ini kita bisa berkumpul walaupun dengan suasana yang sangat sederhana.

“Memang kita perlu selalu bersilaturahmi, berkoordinasi dan kita terus bersinergi. Saat ini kita ambil momen dalam rangka menyambut tahun baru 2024,”ucap Pj. Gubernur Sumsel.

Beliau juga menjelaskan bahwa kegiatan kita di Sumsel selalu saya laporkan dengan Bapak Mendagri bahwa  Forkopimdanya sangat kompak dan solid di Sumsel. Suasana ini agar terus kita jaga dan perlu kita pelihara dengan baik, harap Pj. Gubernur Sumsel.

Diwaktu yang sama, tampak Komandan Lanud SMH juga menyempatkan untuk berkenalan kepada Forkopimda Provinsi Sumsel yang hadir, bahwa beliau sebagai Komandan Lanud SMH Palembang yang baru.

“Untuk itu, sebagai orang baru tentunya kami perlu dukungan agar tugas-tugas kami dapat terlaksana dengan baik, dan juga kami dari Lanud SMH beserta jajaran siap mendukung secara penuh program kerja dari pemerintah Provinsi Sumsel,”ungkap Komandan Lanud SMH.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H, M.H., Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., Kajati Provinsi Sumsel Dr. Yulianto, S.H., M.H., Danlanal Palembang, Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan, Kalaksa BPBD Provinsi Sumsel Bapak M. Iqbal Alisyahbana, S.STP., M.M., serta dari Kantor Kesbangpol Provinsi Sumsel Bapak Dr. H. Al Fajri Zabidi.

Bagikan: