Palembang – Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S., berikan apresiasi kepada anggotanya yang selalu humanis kapada warga masyarakat kota Palembang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas dalam kawasan tertib berlalu lintas di wilayah Lanud SMH, Kamis (4/1/2024).

Hal tersebut dilakukan oleh prajurit Lanud SMH guna mendukung program pemerintah daerah dan kepolisian dalam mensukseskan budaya tertib berlalu lintas dalam berkendara di wilayah Palembang.

Komandan Lanud SMH berpesan kepada anggotanya di lapangan agar selalu humanis kepada warga masyarakat, himbau warga dengan baik agar selalu tertib berlalu lintas.

“Ajak masyarakat untuk melengkapi kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraannya, kalau ada yang kedapatan melanggar sampaikan dengan mengedepankan sikap persuasif kepada warga masyarakat,”pesan Komandan.

Memasuki awal tahun 2024, Lanud SMH Palembang akan berupaya membantu pemerintah dalam ketertiban dalam berlalu lintas. Ini dilakukan agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua pengguna jalan raya yang akan melintas di jalan protokol dikawasan Lanud SMH.

Bagikan: