Palembang ASTON Palembang Hotel & Conference Center dengan gembira mengumumkan perayaan Tahun Baru Imlek 2024 dengan tema istimewa “Year of the Dragon.” Acara ini dilaksanakan pada tanggal 09 Februari 2024 dari pukul 18.00 hingga pukul 21.00 WIB. Perayaan yahun baru imlek ini dirancang untuk menyambut keberuntungan dan semangat baru yang dibawa oleh Tahun Naga. Kamis, 11 Januari 2024.

Para tamu dapat menikmati All You Can Eat dari berbagaihidangan favorit klasik seperti Yee Sang, Szechuan Beef, Yang Chow Fried Rice, Hokkien Noodles, Chicken Hong kong Oriental, Lamb Rack, Roasted Peking Duck dan masih banyak lagi.

Selain hidangan ada juga beberapa penampilan yang dipersiapkan pada malam imlek seperti Barongsai, Wushu, Dancer, Cai Shen, Performance Cosplay Sun Go kong dan juga Live music. Nikmati beragam masakan oriental dan penampilan spesial hanya dengan IDR 325,000,- nett/orang, untuk anak usia dibawah 5 tahun tidak dikenakan biaya dan anak usia 6 – 10 tahun mendapatkan diskon 50%.

“Kami berharap acara ini membawa kebahagiaan, keberuntungan, dan kesuksesan bagi Anda dan keluarga. Gong Xi Fa Cai, Xin Nian Kuai Le” Ujar Nizar Husin selakuRestaurant & Banquet Manager ASTON Palembang Hotel & Conference Center.

Dan dalam perayaan imlek ini ASTON Palembang Hotel & Conference Center juga memberikan promo menarik, yaitu buy 9 get 10 bagi tamu yang melakukan reservasi lebih awal..

Segera ajak teman dan keluarga untuk menikmati promo khusus ini! Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi nomor 0821 7833 2807.

Bagikan: