Palembang – Dukung program pemerintah berupa mewujudkan Ketahanan Pangan Nasional, Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang lakukan penaburan ribuan benih ikan nila merah di kolam Dolphin Lanud SMH, Kamis (11/1/2024).

Penaburan ribuan benih ikan nila merah tersebut dilakukan langsung oleh Komandan Lanud SMH Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S., didampingi para Kepala Dinas dan Perwira Staf Lanud SMH lainnya, yang mana benih ikan nila merah tersebut diperoleh dari Dinas Perikanan Kota Palembang.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud SMH beliau mengatakan bahwa kami dari Lanud SMH sampai saat ini masih terus melaksanakan program pemerintah dengan mewujudkan ketahanan pangan nasional, salah satunya dengan menaburkan ribuan benih ikan nila merah di kolam Dolphin Lanud SMH ini.

“Ketahanan pangan yang dilaksanakan di Lanud SMH ini bertujuan untuk mewujudkan program pemerintah dengan memanfaatkan lahan kosong yang bisa dimanfaatkan,”katanya.

Ini salah satu upaya kita di Lanud SMH, yang nantinya hasil dari pengolahan lahan tersebut bisa membantu warga di sekitar Lanud, dan keberadaan Lanud SMH ditengah masyarakat betul-betul dapat dirasakan manfaatnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Perikanan Kota Palembang yang telah membantu Lanud SMH dalam pengadaan benih ikan. Ini bertanda bahwa Lanud SMH dan pemerintah kota Palembang selalu bersinergi dan bahu membahu untuk membantu masyarakat dalam program ketahanan pangan nasional,”ungkap Komandan Lanud SMH.

Bagikan: