Palembang – Berikan motivasi kepada generasi muda, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S., disambut gembira kedatangannya oleh ratusan Siswa dan siswi SMP Negeri 11 bertempat di lapangan upacara SMP Negeri 11 Palembang dalam rangka edukasi, Jum”at (12/1/2024).

Kedatangan Komandan Lanud SMH tersebut disambut dengan penuh gembira dan rasa bangga oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 11 Palembang Ibu Hj. Ratna Dewi, M.M., M.Pd., para Guru-guru serta Siswa dan siswi SMP Negeri 11 Palembang.

Kunjungan tersebut untuk memberikan motivasi serta edukasi kepada ratusan Siswa dan siswi SMP Negeri 11 Palembang.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud SMH beliau mengatakan bahwa seperti apa yang telah kita ketahui, dunia pendidikan merupakan sesuatu yang sangat penting, baik untuk kehidupan pribadi ataupun bagi keluarga, bangsa serta negara.

“Namun disayangkan adalah tidak semua orang dapat merasakan pendidikan, dari pedidikan dasar hingga perguruan tinggi,”ungkap Komandan Lanud SMH.

Lebih jauh beliau juga menjelaskan bahwa ditahun 2045 mendatang, negara kita akan mencanangkan Indonesia Emas. Mulai dari sekarang kita harus betul-betul menyiapkan generasi muda yang handal, cerdas dan pintar sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa dan negara Indonesia kedepan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Komandan Lanud SMH berpesan agar Siswa-siswi SMP Negeri 11 Palembang sekalian, kalian adalah generasi penerus bangsa, maka rajin-rajinlah belajar, gali terus ilmu pengetahuan di sekolah, ikuti terus perkembangan teknologi, dan jangan lupa selalu berdoa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa agar kalian diberikan kemudahan dalam meraih cita-cita nanti.

“Jadilah kebanggaan dari orang tua dan keluarga di rumah. Semoga apa yang kalian cita-citakan dapat terwujud,”harap Komandan Lanud SMH.

Diwaktu yang sama, Kepala Sekolah SMP Negeri 11 Palembang juga mengucapkan terimakasih kepada Komandan Lanud SMH dan jajarannya yang sudah berkenan mengunjungi sekolah kami. Kami dari staf guru berserta seluruh Siswa-siswi SMP Negeri 11 Palembang sangat bangga kepada Komandan Lanud SMH dan jajarannya.

“Kedatangan Komandan sangat memberikan motivasi kepada anak-anak kami, sekali lagi terimakasih Komandan,”tutup Kepala Sekolah SMP Negeri 11 Palembang.

Disela acara tersebut tampak Komandan Lanud SMH membagikan doorprize kepada Siswa-siswa SMP Negeri 11 Palembang sebagai penambah motivasi bagi mereka.

Ikut mendampingi Komandan Lanud SMH diantaranya Kadispotdirga Letkol Pas Catur Yanuar Prajoko, S. S.Pd., Kadispers Mayor Adm Mujiono, S.T., dan beberapa Perwira Staf Lanud SMH terkait lainnya. Sedangkan dari SMP Negeri 11 Palembang hadir juga Waka Kurikulum Bapak Ahmad Sukri, S.Ag., Waka Sarana dan Prasarana Ibu Lita Susanti, S.Pd., serta Waka Humas SMP Negeri 11 Palembang Ibu Dra. Rahayuni Ratnaningsih.

Bagikan: