Palembang, Indo merdeka – Andrew Gomez resmi menyatakan niatnya maju sebagai Bakal Calon Ketua Umum (Bacalon) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Pernyataan Andrew itu ia sampaikan setelah melakukan pertemuan dengan pengurus BPD HIPMI Sumsel di Cafe Utopia pada Sabtu (13/1/2024).

Dia menegaskan komitmennya untuk memajukan dan meningkatkan kualitas BPD HIPMI Sumsel.

Dalam pernyataannya, Andrew melihat HIPMI Sumsel sebagai salah satu BPD HIPMI yang memiliki dampak nasional, memberinya dorongan untuk mengakomodasi anggota HIPMI Sumsel dan membuka peluang kolaborasi dengan BPC HIPMI di berbagai kabupaten dan kota, hingga mencapai tingkat nasional.

Sebagai Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Sumsel, ia berjanji untuk memberikan dukungan kepada anggota dalam pengembangan skala bisnis, dari yang kecil hingga besar, jika terpilih.

“Kami berkomitmen bersama untuk meningkatkan skala bisnis anggota, dari segmen kecil, menengah, hingga besar, serta mendukung pertumbuhan bisnis yang sudah besar,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Andrew menekankan maksudnya untuk membuka peluang bagi semua kalangan, termasuk pengusaha kecil, menengah, besar, dan UMKM.

“Harapan saya, agar ke depan, HIPMI tidak hanya dianggap sebagai platform eksklusif di media sosial,” tegasnya.

Ketua tim pemenangan, Astri Gani, menegaskan bahwa Andrew Gomez adalah kader HIPMI yang telah lama terlibat dan melewati proses perkaderan serta struktur organisasi dengan baik.

“Tim pemenangan sepakat untuk memberikan dukungan penuh kepada Andrew, yakin bahwa sebagai kader yang jelas di HIPMI Sumsel, ia mampu memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan organisasi,” jelas Astri.

Bagikan: