Palembang, Indo Merdeka – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran telah menggelar konsolidasi di tingkat kota Palembang untuk memastikan kemenangan pada 14 Februari mendatang.

Prima Salam, Ketua TKD Prabowo-Gibran kota Palembang, menyatakan kesiapan mereka untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Dia juga menyebutkan hasil survei untuk pasangan Prabowo-Gibran di kota Palembang baru mencapai 49 persen.

“Ketua TKD Sumsel berharap dapat meningkatkannya menjadi 60-65 persen,” jelas Prima Salam, di Gendung Serbaguna Jakabaring, Sabtu (14/1/2023).

Ketua TKD Prabowo-Gibran kota Palembang itu mengungkapkan persentase kemenangan ini adalah hasil kerja keras dari semua partai pendukung dan partai koalisi Indonesia Maju di kota Palembang.

“Kawan-kawan nanti akan memetakan kekurangannya. Insyaallah, sesuai dengan arahan TKD provinsi, kita akan menang dalam satu putaran, mencapai angka 60-65 persen,” jelas Prima Salam.

Ada beberapa daerah di kota Palembang yang menurut Prima Salam, perlu diperhatikan untuk meningkatkan suara Prabowo-Gibran.

“Ada beberapa titik suara di kota Palembang yang masih abu-abu, seperti di Sukarami, di IB1, dan di Sematang Borang,” urainya.

“Daerah inilah yang kami sisir ulang bersama Koalisi Indonesia Maju untuk menambah suara tersebut dengan mengajak para caleg untuk terus mendukung Prabowo-Gibran,” imbuh Prima Salam.

Diketahui sebelumnya, Mawardi Yahya dari TKD Prabowo-Gibran Sumsel, menyoroti bahwa kota Palembang memiliki Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang cukup besar dan berperan penting di Sumsel.

“Kota Palembang menjadi penentu. Jika persentasenya sedikit bergeser, tentu akan mempengaruhi daerah lain. Harapan kita, kota Palembang bisa mencapai 60 persen,” jelas Mawardi Yahya. (Aldi)

Bagikan: