Palembang, Indo Merdeka – Memiliki latar belakang Politik, Calon Anggota DPD RI Dapil Provinsi Sumatera Selatan, Hj.Septiana Carolin nampaknya miliki alasan sendiri untuk maju dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Diketahui, bahwa majunya Hj.Septiana Carolin dalam Pileg 2024 tak lain hanya untuk meneruskan didikan dari kedua orang tua, yakni dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Wanita kelahiran kota Palembang, 8 September 1982 itu juga berkeyakinan, dengan majunya sebagai DPD RI, harapan dari apa yang telah diajarkan oleh kedua orang tua diyakini mampu dilakukan lebih maksimal dengan mengakomodasi serta menyerap banyak aspirasi masyarakat secara langsung.

“Mungkin tanpa mencalonkan diri setiap orang bisa menjadi bermanfaat, khususnya di lingkungan sendiri. Namun bagi saya, dengan mencalonkan diri sebagai DPD RI, setiap harapan masyarakat pastinya dapat lebih saya ketahui,” kata Septiana Carolin, Senin (15/01).

Ia juga menilai, kondisi miris yakni kemiskinan masyarakat seharusnya menjadi tugas pokok untuk ditangani secara serius.

Bahkan, meningkatnya angka kriminal pun kerap kali didasari akan perekonomian yang cukup sulit.

“Maka dari itu, kehadiran saya untuk mencalonkan diri sebagai Caleg karena ingin bersinergi dan berkolaborasi dari semua pihak agar dapat bersama-sama memberantas kemiskinan,” ucap Septiana.

“Setidaknya, jika angka kemiskinan dapat menurut, setidaknya saya yakin mampu mempengaruhi banyak hal, salah satunya pasti dapat menurunkan juga angka kriminal,” tambahnya.

Masih dikatakan Septiana, bahwa masyarakat seharusnya mampu dapat lebih sejahtera ketika peran penting Pemerintah dapat benar-benar sesuai untuk masyarakat.

“Dan setiap setiap aspirasi yang diserap itu tidak hanya sekedar didengarkan ataupun dicatat. Karena apa yang menjadi keluhan masyarakat seharusnya itulah yang harus benar-banar diperjuangan,” tutupnya. (***)

Bagikan: