Muara Enim – Korban Banjir di Empat Petulai Dangku merasa sangat bersyukur karena masih ada yang peduli terhadap penderitaan mereka.

Diketahui bahwa curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Kabupaten Muara Enim menyebabkan tingginya volume air di daerah aliran sungai khususnya di beberapa titik tepian sungai Lematang wilayah Empat Petulai Dangku.

Dilansir dari Faktualnews.id bahwa desa yang terdampak parah dari bencana banjir ini yaitu Desa Banuayu Kuripan Selatan dan Desa Siku, (15/01/24)

Hal ini menggugah Seorang Calon Legislatif yang memang kebetulan dapil Desa terdampak tersebut.
Ia adalah David Sucipto caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa nomor urut 4 dengan daerah pemilihan 2 kabupaten muara enim meliputi Kecamatan Empat Petulai Dangku, Kecamatan Lubai, Kecamatan Lubai Ulu, Kecamatan Rambang dan Rambang Niru.

David menyampaikan penyaluran bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat di wilayah terdampak. “Saya hanya ingin membantu mengurangi penderitaan masyarakat yang terdampak dan ini murni niat untuk membantu bahkan tanpa mencalonkan diri sebagai calon legislatif pun insyaAllah tetap akan kami bantu, ” ungkapnya.

Bantuan yang disalurkan oleh David berupa bahan makanan seperti mi instan, beras minyak goreng dan lain lain. “Sementara kami salurkan bantuan berupa sembako nanti akan dilanjutkan mungkin kebutuhan sandang yang juga sangat diperlukan oleh masyarakat terdampak,” ujar David.

Ikut serta juga mensupport dalam penyaluran bantuan ini ketua PAC PKB Kecamatan Empat Petulai Yuslizal Saleh dan beberapa tim keluarga dari David Sucipto.

Bagikan: