Palembang – Kunjungi beberapa SMP unggulan di Palembang, Panitia PPDB Lanud SMH Palembang terdiri dari Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Mayor Adm Mujiono, S.T., dengan membawa tim sosialisasi terdiri dari Staf Dispers Lanud SMH dan pengurus Yasarini Cabang Lanud SMH lainnya perkenalkan dan sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara, Senin (15/1/2024).

Dalam acara tersebut tampak Kadispers Lanud SMH memberikan penjelasan kepada Siswa dan siswi tentang persyaratan, prosedur, dan jadwal pendaftaran PPDB SMA Pradita Dirgantara.

Kadisers Lanud SMH juga menjelaskan bahwa SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah berasrama, yang didirikan oleh TNI Angkatan Udara. Sekolah ini memiliki visi untuk menjadi sekolah unggulan yang menghasilkan generasi muda yang unggul, berkarakter, dan berwawasan kebangsaan.

SMA Pradita Dirgantara ini juga memiliki keunggulan dalam bidang akademik, kedirgantaraan, dan teknologi. Beliau juga mengajak para siswa SMP di kota Palembang ataupun di Provinsi Jambi ayo segera untuk mendaftarkan diri di sekolah SMA Pradita Dirgantara sudah dimulai pendaftaran dari tanggal 18 Desember 2023 s.d 26 Januari 2024 melalui link www.sma.praditadirgantara.sch.id dan bisa juga like di akun IG smapraditadirgantara atau bisa langsung mendatangi Dinas Personel Lanud SMH Palembang.

Beberapa SMP unggulan yang dikunjungi diantaranya SMP Negeri 1, SMP Negeri 2, SMP Negeri 3 dan SMP Negeri 9, SMP Negeri 15 dan juga membagikan leaflet SMA Pradita Dirgantara di SMP IT Harapan Mulia dan SMP Negeri 17 Palembang.

Selain membagikan leaflet SMA Pradita Dirgantara di SMP unggulan di Palembang, tampak juga beberapa waktu yang lalu Panitia PPDB Lanud SMH Palembang juga membagikan leaflet SMA Pradita Dirgantara di SMP unggulan di Provinsi Jambi diantaranya SMP Negeri 1, SMP Negeri 6 dan SMP Negeri 7 Provinsi Jambi.

Bagikan: