Palembang Menyambut Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili,The Excelton Hotel Palembang kembalihadir dalam THE YEAR of WOOD DRAGON CLASSIC CHINESE FOOD.Sesuai tema, tahun ini adalah tahun Naga Kayu, yang di pandang oleh banyak orang sebagai tahun yang Istimewa dan penuh keberuntungan.

Tahun Naga Kayu akan dimulai pada saat tahun baru China atau Imlek pada tanggal 10 Februari 2024 mendatang. Sedangkanuntuk makan malam keluarga ini akan dilaksanakan pada tanggal9 February 2024 at The Excelton Hotel Palembang,tepatnya di Grand Diamante lantai M,pada pukul 18.00 – 22.00 wib.

Suasana perayaan Imlek dapat langsung dirasakan pada saatmemasuki Lobby The Excelton Hotel,dengan korasi bernuansamerah,emas,dan warna-warna keberuntungan,dan tidak lupadengan menghadirkan menu special menyambut perayaan tahunbaru imlek seperti : Yu Sheng, Egg Crab Asparagus Soup, Dimsum Galore, Sweet & Sour Fried Fish, Pecamke Boiled Chicken, Hokian Seafood Noodles, Tahu Pocai Sliced Abalone Sauce Tiram & Koi Pudding.Sedangkan untuk pelengkapsuasana pergantian tahun baru imlek,The Excelton Hotel menampilkan Live band, MC, Penari dan Atraksi Barongsaidan juga pastinya akan menghadirkan DEWA UANG.

Untuk melengkapi konsep diatas, The Excelton Hotel Palembang membuat promo “Family Reunion Dinner denganharga Rp 2.988.000++/10 orang/meja, dengan potongan disc. sebesar  20% persembahan dari  Kartu Kredit BCA.

Jangan lewatkan moment perayaan Imlek kali ini bersama keluarga, sahabat, dan rekan-rekan kerja anda. The Excelton Hotel Palembang tentunya akan selalu menjaga kenyamanan anda yang tentunya sudah tersertifikasi oleh CHSE (Clean, Healthy, Safe, and Environtmentaly Sustainable)  dalam menerapkan protokol kesehatan. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan hubungi Telp & WA (0711) 416609 dan Follow Instagram kami di @theexceltonhotel.

Bagikan: