Muara Enim, Indo Merdeka – Dalam rangka mendukung pertumbuhan gizi yang baik bagi anak satuan Kodim 0404 Muara Enim kembali lakukan Program unggulan Kodam ll Sriwijaya Dapur masuk sekolah. Jumat, (19/1/2024). Dalam pantuan awak media di lapangan, kali ini pada tersebut di pusatkan di Sekolah Dasar Negeri 23 Desa Tanjung Jati, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

Komandan Kodim 0404 Muara Enim Letkol Inf Nugraha SH MIP melalui Kasdim 0404 Muara Enim Mayor Chb Jauhari mengatakan, kegiatan yang di lakukan oleh jajaran nya tersebut merupakan kegiatan sebagai bentuk kepedulian Kodam ll Sriwijaya melalui Kodim 0404 Muara Enim dalam mendukung tumbuh kembang gizi baik terhadap anak di wilayah Kabupaten Muara Enim.

 

” Alhamdulillah, kegiatan program ini kembali kami lakukan di wilayah jajaran Kodim Muara Enim, dimana kali ini kami pusatkan di SD N 23 Desa Tanjung jati, dalam kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan dari Bapak Pangdam ll Sriwijaya dalam mendukung gizi yang baik bagi anak ,” kata Kasdim 0404 Muara Enim.

 

Lanjutnya, Jauhari menjeleskan, dalam program kegiatan Dapur Masuk Sekolah di Wilayah Kodim 0404 Muara Enim tersebut telah berjalan selama 3 bulan pasca program tersebut bentuk untuk di berikan di laksanakan di seluruh wilayah Korem Kodam ll Sriwijaya.

 

” Kalau untuk di wilayah Kodim Muara enim sendiri telah berjalan selama 3 bulan, dan kami lakukan setiap hari Jumat pagi kepada sekalah Dasar di wilayah Kodim 0404 Muara enim ,” jelasnya.

 

lebih jauh, Jauhari mengungkapkan, dalam program tersebut pihaknya akan trus berkomitmen untuk menjalankan dalam program tersebut di wilayah Kodim 0404 Muara Enim sebagai bentuk dukungan menjaga nutrisi gizi yang baik bagi anak.

 

” Kami berharap, dalam kegiatan program, di lakukan kepada bersama dalam mendukung menciptakan generasi penerus bangsa yang sehat dan cerdas ,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Korwil kecamatan Dinas Pendidikam Kebudayaan Muara Enim Trisia Mallrlni S.Pd, M.Pd mengungkap kan, rasa syukur terima kasih atas program Dapur Masuk Sekolah yang telah di lakukan jajaran Kodam ll Sriwajaya dalam hal ini melalui Kodim 0404 Muara Enim.

 

Karena menurut nya, dalam kegiatan program tersebut sangatlah bermanfaat bagi anak-anak khususnya bagi anak yang ada di sekolah menjadi sasaran dalam kegiatan program Dapur Masuk Sekolah tersebut.

 

” Kami harap dalam kegiatan ini trus di lakukan, sebagai lokus dalam mendukung masabtumbuh kembang bagi anak. Tentunya, sangat mengapresiasi dan mendukung sekali,” tukasnya. (Deri)

Bagikan: