Palembang – Tim Kemenangan Daerah Calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo – Gibran, berkolaborasi dengan Persaudaraan 98 dan Tim 8 RJBBP membantu masyarakat Sumsel yang terkena dampak dari bencana Banjir.

Hari ini, TKD Sumsel, Persaudaraan 98 dan Tim 8 RJBBP memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir dengan pemberian sembako di Lorong Manggar I, Kelurahan Lawang Kidul, Ilir Timur II, Kota Palembang.

Rizal, Perwakilan TKD Sumsel mengatakan, jika bantuan ini diberikan kepada warga yang terdampak Banjir agar bisa memenuhi kebutuhan warga. Tak hanya itu, pemberian bantuan ini juga sebagai ajang sosialisasi bentuk kepedulian Paslon Prabowo – Gibran kepada masyarakat yang terkena bencana Alam.

“Semoga bantuan ini sedikit banyak bisa membantu masyarakat yang terkena Banjir, ini juga bentuk langkah nyata kepedulian Prabowo – Gibran dalam membantu masyarakat,” kata Rizal, ditemui di lokasi pemberian bantuan, Jumat (26/1/2024).

Ditempat yang sama Bagus Edy Gunawan, Wakil Ketua Persaudaraan 98 menambahkan bantuan seperti ini tidak hanya dilakukan pada 1 titik, pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan serupa di beberapa tempat lainnya. Selain itu, pihaknya juga akan mengkoordinasikan dengan Pemkot Palembang untuk ikut membantu penanganan banjir di Palembang.

“Kita juga melakukan fogging, mengingat saat ini telah memasuki musim penghujan dan ancaman penyakit yang terus meningkat, salah satunya DBD dan untuk membasmi kuman-kuman. Kita juga siap menurunkan tim kesehatan dsari tim 02 jika memang dibutuhkan,” ujarnya.

Ditambahkan Fajar relawan Tim 8 RJBBP Sumsel, Kolaborasi ini juga sebagai bentuk jika Relawan Prabowo – Gibran hadir untuk masyarakat.

“Kita ke lapangan biar masyarakat tahu, siapa sih yang peduli kepada rakyat melalui kegiatan-kegiatan yang relawan lakukan,” tukasnya.

Bagikan: