MUARA ENIM, Indo Merdeka – Sungguh suatu cita-cita dan keinginan yang patut dicontoh bagi orang lain yang sangat memikirkan masyarakatnya. Bagaimana tidak, Ahmad Khozi Holidun salah satu Calon Legislatif (Caleg) Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor urut 2 ini akan menyumbangkan gaji pokoknya ke pada masyarakat.

 

Hal ini diungkapkannya dalam acara Ultah Group Senam Kelemente RW 04 Kelurahan Muara Enim ke II di Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim yang disponsori oleh salah satu Caleg Nomor Urut 2 dari PAN Dapil I, Ahmad Khozi Holidun.

 

“Saya ucapkan selamat pada Group Senam Kelemente yang berultah ke 2 Tahun. Semoga kedepan semakin jaya. Dalam hal ini saya menyampaikan juga dan berkeinginan atau bercita-cita dari hati kecil saya untuk mengabdi kepada masyarakat. Jika saya terpilih duduk di DPRD Kabupaten Muara Enim nanti, saya akan menyumbangkan gaji pokok saya untuk masyarakat,” ujar Ozi sapaan akrabnya.

 

Lebih lanjut dikatakan Ozi, bukan hanya gaji pokok, tetapi keinginan dari hati kecilnya juga akan sedekahkan mobil Ambulance untuk mengantarkan masyarakat yang sakit ke Rumah Sakit. Dan yang ketiga, ia mempunyai keinginan pada masyarakat RW 1 sampai RW 7 Kelurahan Muara Enim, jika ada usulan untuk memperbaiki sawah atau usulan lainnya, maka ia akan siap ikut serta memperbaiki bersama-sama dan siap membantu menyuarakan ke pemerintah.

“Inilah keinginan dan cita-cita saya, semoga keinginan ini dikabulkan oleh Allah SWT, Amin Ya Robal Allamin,” tambahnya.

Sementara itu, Pembina Group Senam Kelemente RW 04, Herman mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dan doanya pada Group Senam Kelemente RW 04 Kelurahan Muara Enim pada Caleg Nomor Urut 2 dari PAN Dapil I, Ahmad Khozi Holidun.

 

“Semoga niat baik, keinginan dan cita-citanya dapat terkabulkan. Agar menjadi wakil rakyat kedepannya. Amin ya rabbal Allamin,” tutupnya.

 

Sedangkan, Kordinator Grup Senam Kelemente RW 04, Kelurahan Muara Enim Aprilianti mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke 2 dan juga atas nama grup senam Kelemente juga mengucapkan kepada Caleg DPRD Kabupaten Muara Enim Ahmad Khozi Holidun nomor urut 2 dapi 1 yang sudah memberikan support pada grup senam , semoga kedepan grup senam ini sukses selalu.

 

“Terkhusus pada Caleg DPRD Kabupaten Muara Enim Ahmad Khozi Holidun nomor urut 2 dapi 1 terpilih dan bisa mewakili dari Kelurahan Muara Enim dan sekitarnya,” tutupnya.

 

Dalam acara ini, dimeriahkan Juana yang merupakan salah satu artis lokal peserta LIDA Indosiar. (Deri)

Bagikan: