MUBA, Indo Merdeka – Di tengah perjalanan dari Desa Lubuk Bintialo Kecamatan Batanghari Leko menuju Sekayu, Rabu (31/1/2024) siang saat melintasi Desa Macang Sakti Kecamatan Sanga Desa Pj Bupati Apriyadi Mahmud dicegat puluhan masyarakat.

Puluhan warga tersebut meminta Pj Bupati Apriyadi Mahmud mampir dan melihat kondisi Desa mereka yang saat ini dihadapkan dengan kondisi jalan rusak dan belum dialiri air bersih.

“Terima kasih pak Apriyadi sudah mau mampir ke Desa Macang Sakti, pokoknya kami sudah sepakat mau mengantar pak Apriyadi jadi Calon Bupati Muba 2024,” tegas Tokoh Masyarakat Desa Macang Sakti, H. Zainuddin.

Menurutnya, mengusung dan mendukung Apriyadi menjadi Bupati Muba 2024 merupakan pilihan tepat. Pasalnya, selain Apriyadi merupakan putra asli Muba juga sangat paham kondisi dan keinginan warga di Muba.

“Kami tidak basa basi, kami sudah melakukan urun rembuk semua warga Desa Macang Sakti, dan hasilnya untuk sepakat mengantar dan mendukung Apriyadi untuk jadi Calon Bupati Muba 2024,” tegasnya lagi.

Ia berharap, Pj Bupati Apriyadi Mahmud bisa melakukan percepatan pembangunan di Desa Macang Sakti.

“Kami sangat berharap beliau jadi Bupati definitif di Muba pada 2024 nanti, tidak hanya menjadi Pj, ini harapan kami ke depan,” ungkapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengaku persoalan jalan rusak di Desa Macang Sakti diupayakan untuk dituntaskan, dan jajaran Kecamatan akan di prioritaskan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan.

“Insya Allah persoalan jalan rusak di Desa Macang Sakti ini kita perbaiki nanti melalui Dinas PUPR, begitu juga dengan persoalan air bersih yang akan kita bahas lebih lanjut agar warga Desa Macang Sakti dapat menikmati air bersih,” tuturnya.

Pria kelahiran Desa Bumi Ayu Kecamatan Lawang Wetan Muba ini menambahkan, terkait hasil urun rembuk warga Desa Macang Sakti untuk mengantarkan dirinya menjadi Calon Bupati Muba 2024, Apriyadi kembali menegaskan kalau dirinya saat ini hanya fokus bekerja.

“Saya masih fokus kerja saja, doakan saja saya dan keluarga diberi kesehatan agar bisa terus berkontribusi untuk Kabupaten yang kita cintai,” pungkasnya. (**/FMI)

Bagikan: