Muara Enim, Indo Merdeka– Dalam rangka reses menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, Wakil DPRD Provinsi Sumsel HM Giri Ramanda Kiemas SE MM sekaligus calon anggota DPR RI Dapil Sumsel gelar silaturahmi dengan ribuan masyarakat di Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Jumat (2/2/2024).

 

Dalam sambutan H Giri Ramanda Kiemas mengatakan, pemilihan periode ini merupakan periode yang terakhir bagi nya di tingkat di DPRD tingkat provinsi, kemudian, selanjutnya ia memohon restu kepada masyarakat karena telah mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI tingkat pusat Sumsel agar dapat terus menyerap aspirasi keluhan dan masalah yang ada ditengah masyarakat.

 

” Terima kepada masyarakat telah menyambut kedatangan kami dalam acara ini, jika ada permasalahan yang ada silakan sampaikan, Inshaa Allah saya akan siap membantu, karena dalam kegiatan reses ini merupakan sebagai bentuk silaturahmi langsung bagi masyarakat guna menyerap permasalahan yang ada di masyarakat ,” tuturnya HM Giri Ramanda Kiemas.

 

Selanjutnya, Giri menjelaskan terkait kedatangan nya diri nya meminta kepada masyarakat agar dapat menyampaikan segala keluhan baik dalam bidang sosial maupun pembangunan agar kedepan dapat di tindak lanjuti apa bila terpilih sebagai anggota DPR RI Dapil Sumsel pada wilayah pemilihan nya.

 

” Untuk setiap aspirasi ini, Inshaa Allah saya bawa kemudian untuk saya tindak lanjuti karena kapasitas sebagai anggota DPRD Provinsi saat ini dan kepada Pemerintah Desa silakan bersurat ke Balai besar Kemterian, pasti saya kawal ,” tegas nya.

 

Sementara, Kades Hasminudin mengatakan atas nama masyarakat dan Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih pada Wakil Ketua DPR Provinsi HM Giri Ramanda yang telah hadir ditengah masyarakat, khususnya di Desa Kepur.

 

Kemudian, lanjut nya, ia menjelaskan ada

5 usulan pembangunan yang ada Desa kepur di antara nya yaitu pembangunan Siring dusun 3 belum pernah di bangun oleh PU di karena banjir, keduan Normaliasi tebat belum sebagai tempat menampung air untuk mengaliri sawah padi, ketiga pembangunan jembatan Desa, sampai saat ini belum di rehap karena pembangunan dari zaman Jepang dan belanda, keempat pembangunan Irigasi guna mengoptimalkam meningkatan hasil pertanian dan terakhir pembagunan JPO bagi penyemberang siswa sekolah.

 

” Kami harap untuk semua aspirasi usulan dari masyarakat ini, dapat di tindak lanjuti, kedepan dan kami doakan semoga terpilih sehingga setiap usulan dari masyarakat dapat di realisasikan ,” tukas nya.

 

Dalam pantauan awak media di lapangan, hadir dalam kesempatan tersebut Calon Legislatif Provinsi Dapil (6) Ayu Nur Suri SE MM dan Caleg DPRD Muara Enim Dapil 1 Muara Enim Imam Mahmudi dan Lepala Desa Kepur Hasminudin serta jajarannya, kemudian BPD Desa Kepur, para ibu PKK desa, para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta ribuan masyarakat Desa kepur dan sekitarnya. (Deri).

Bagikan: