Palembang – Relawan Bersatu untuk Indonesia (Restu Indonesia) bersama Persatuan Masyarakat Kota (Per-Maskot) Palembang menggelar kompetisi Joget Gemoy, yang berlangsung di Sekanak Lambidaro tepatnya di Jalan Radial, 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, pada Minggu (04/01/2024).

Kompetisi joget Gemoy ini merupakan salah satu dari sekian banyak gerakan untuk meramaikan masa Kampanye Pilpres 2024. Dan juga untuk membuka kreativitas generasi muda dalam menyemarakkan pesta demokrasi 2024.

Acara ini turut dihadiri, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palembang Dapil 1 Jumaidi Wiratama, SH, yang masuk daerah pemilihan di Kecamatan Ilir Barat I, Ilir Barat II, Bukit Kecil, Gandus.

“Acara ini bukan hanya sekedar kompetisi, namun lebih dari itu, merupakan simbol dari semangat kita bersama dalam mendukung cita-cita besar bangsa Indonesia, yaitu menjemput kemenangan untuk Indonesia yang lebih baik,” ujar Ketua Umum Restu Indonesia, Dr Jumaidi didampingi Sekjend, Muhammad Reza Fajri kepada sejumlah awak media di Sekanak Lambidaro Palembang.

Dikatakan Dr Junaidi, dengan tema menjemput kemenangan satu putaran tersebut, pihaknya ingin menyampaikan pesan bahwa melalui kerja keras, kekompakan, dan dedikasi yang tinggi, pihaknya dapat mencapai apa pun yang diimpikan untuk negeri tercinta ini.

“Kompetisi Gemoy ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi talenta-talenta muda kita untuk mengekspresikan dukungan mereka melalui kreativitas yang positif dan inspiratif,” ucapnya.

Dr Junaidi menyebut, ini adalah bukti bahwa dukungan terhadap visi dan misi Prabowo-Gibran tidak hanya datang dari kata-kata. Tetapi juga dari tindakan nyata yang membangun dan menginspirasi banyak orang.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara ini, kepada para peserta yang telah menunjukkan antusiasmenya dengan berpartisipasi, dan kepada semua hadirin yang telah meluangkan waktu untuk bersama-sama kita di acara ini,” ungkapnya.

Menurut Dr Jumaidi, mari saksikan bersama kreativitas dan inovasi dari para peserta kompetisi Gemoy, sembari terus menggali dan mendorong potensi yang ada untuk mendukung kemajuan bangsa Indonesia.

“Saya berharap, melalui acara ini, kita semua dapat semakin bersatu dan bersemangat dalam mendukung serta  mewujudkan kemenangan satu putaran Prabowo-Gibran untuk bersama Indonesia maju,” tandasnya.

Sementara itu, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palembang Dapil 1 Jumaidi Wiratama, SH menambahkan, bahwa pihaknya hadir diacara ini karena PAN adalah partai koalisi dengan Capres dan Cawapres Prabowo dan Gibran.

“Kami dari hati nurani bekerja maksimal untuk memenangkan Bapak Prabowo dan Gibran. Kami Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 1 akan mengemban amanat masyarakat. Insya Allah amanah masyarakat kita jalankan dengan baik,” tambah Jumaidi Wiratama.

Lebih lanjut dia menuturkan, dia berterima kasih dengan Relawan Restu yang telah mengundangnya pada acara Kompetisi Gemoy.

“Kita hadir disini untuk bertemu dengan masyarakat disini untuk memenangkan Prabowo dan Gibran satu putaran,” pungkasnya.

Bagikan: