Palembang Di bulan Februari ini The Excelton Hotel Palembang kembali hadir dalam Valentine Dinner Set Menu  dengan tema untuk tahun ini LOVE YOURSELF.

Love Yourself sendiri diambil dari filosofi “ to fall in love with yourself is the first secret to happiness “ dengan mencintaidiri sendiri  kita akan bisa mencintai dan menghargai orang lain.Acara ini akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 14 Februari2024, di Allegro  Piano Lounge,Lantai M The Excelton Hotel Palembang, makan malam dimulai jam 19.00  – 22.00 Wib.

Suasana perayaan Valentine dapat langsung dirasakan pada saat memasuki Lantai M The Excelton Hotel Palembang, denganmenghadirkan Special Set Menu, seperti : avocado prawn salad, zuppa di pollo, pan seared sea bass or beef schnitzel,crepes zuzette,choice of virgin mojito.
Sedangkan untuk pelengkap suasana Valentine,The ExceltonHotel Palembang menampilkan: Live Music : Cello,Violin & Piano.

Untuk melengkapi konsep diatas, The Excelton Hotel Palembang membuat promo “Valentine Dinner Set menu dengan harga Rp 788.000,-nett untuk 2 orang.

Jangan lewatkan moment perayaan Valentine kali ini bersama keluarga, sahabat, dan rekan-rekan kerja anda. The Excelton Hotel Palembang tentunya akan selalu menjaga kenyamanan anda yang tentunya sudah tersertifikasi oleh CHSE (Clean, Healthy, Safe, and Environtmentaly Sustainable)  dalam menerapkan protokol kesehatan. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan hubungi Telp & WA (0711) 416609 dan Follow Instagram kami di @theexceltonhotel

Bagikan: