Palembang – Dengan mengusung tema “Love craftedASTON Palembang Hotel & Conference Center mengajak semua pasangan yang ingin merayakan momen spesial dengan jamuan makan malam yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 dan dimulai pukul 19.00 WIB.

Hanya dengan IDR 1,100,000 nett/couple anda dapat menikmati 5 Set Menu Mancanegara yang dimulai dari Appetizer hingga ke Dessert, seperti Grilled Wagyu with Rosemary Sauce, A Round Salmon Fresh Grilled, Ocean Treasure, Apple Snow dan masih banyak hidangan lezat lainnya yang telah disiapkan oleh tim koki berbakat kami,

Untuk semakin menambah keistimewaan dari momen kasih sayang ini, ASTON Palembang juga menghadirkan live musik dan memberikan Foam Cake, Sparkling Wine, Boneka Aston dan juga setangkai Bunga Mawar bagi anda yang ingin merayakan momen valentine.

Di Hari Valentine ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman spesial bagi anda yang ingin merayakan bersama pasangan di ASTON Palembang, . UjarIndri Lurita Sari selaku Director of Sales ASTON Palembang Hotel & Conference Center.

Segera ajak teman dan keluarga untuk menikmati promo khusus ini! Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi nomor 0821 7833 2807 atau bisa ikuti kami di media sosial instagram @astonpalembang.

Bagikan: