Baturaja, Indo Merdeka  – Menjelang hari pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd menerima Form C Pemberitahuan (Undangan) untuk menyalurkan hak suara.

Kegiatan yang dipusatkan di ruang induk rumah dinas Bupati OKU ini dihadiri oleh Komisioner KPU OKU Divisi Teknis Supriyadi, Ketua Bawaslu OKU Yudi Risandi, Asisten I Setda OKU Indra Susanto, asisten III Setda OKU H Romson Fitri, anggota PPK Baturaja Timur Bagus Mihargo, Ketua PPS kelurahan Sukaraya Arionadi dan seluruh anggota PPS Kelurahan Sukaraya.

Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah merupakan orang pertama di OKU yang menerima Form C Pemberitahuan yang diserahkan oleh ketua PPS keluahan Sukaraya Arionadi.

Diketahui Teddy dan Istri Hj Zwesty Karenia Teddy beserta keluarga akan menyalurkan hak suaranya di TPS 15 Kelurahan Sukaraya kecamatan Baturaja Timur.

“Hari ini kita secara langsung datang untuk menyerahkan Form C Pemberitahuan atau undangan untuk mencoblos, mohon diterima,” ucap Komisioner KPU OKU Suryadi.

Sementara itu Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengucapkan terimakasih tahapan Pemilu di OKU bisa dilalui dengan aman dan kondusif sesuai dengan yabg tela ditntukan oleh pusat. “Hal ini tentunya tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya sinergitas dan kerjasama kita semua,” kata Teddy.

Teddy berharap semua masyarakat bisa menyalurlan hak suaranya sehingga pelaksanaan pemilu di OKU bisa berjalan sukses. “Selain aman dan kondusif, Kesusksesan pemilu juga di lihat dari angka pasrtisipasi masyarakat yang tinggi, harapan kita bisa mencapai 90 persen,” harapnya.

Menurut Teddy, pemilu ini merupakan marwah dan kehormatan demokrasi kita, untuk itu ia meghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta berpatisipasi untuk menyukseskan pemilu 2024 ini. (**/and)

Bagikan: