Palembang, Indo Merdeka  Dengan mengusung tema “Tokyo In LoveASTON Palembang Hotel & Conference Center menghadirkan acara makan sepuasnya (AYCE)bertema Japanese di Acoustic Café & Lounge ASTON Palembang. Acara ini akan diadakan pada tanggal 17 Februari 2024, dimulai dari jam 18.30 s/d 21.00 WIB.

Hanya dengan IDR 165,000 nett/pax anda dapat menikmati AYCE Tokyo In Love di Acoustic Café & Lounge ASTON Palembang, para tamu dapat menikmati suasana seperti di jepang dengan hiburan live music serta beragam hidangan khas Jepang dalam suasana yang nyaman dan elegan. Dari sushi segar hingga ramen dan masih banyak lainnya, kami menawarkan pilihan hidangan yang memikat untuk memuaskan selera penggemar kuliner Jepang.

Untuk semakin menambah keistimewaan event ini, ASTON Palembang juga memberikan Coklat Praline khusus bagi couple yang ingin sekalian merayakan momen valentine di event ini.

Kami berkomitmen untuk menyajikan pengalaman makan yang tak terlupakan bagi para tamu kami, dengan menampilkan hidangan-hidangan autentik dan lezat dari Jepang. Ujar Nuh Okvianto selaku Executive Chef ASTON Palembang Hotel & Conference Center.

Segera ajak teman dan keluarga untuk menikmati promo khusus ini! Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi nomor 0821 7833 2807 atau bisa ikuti kami di media sosial instagram @astonpalembang.

Bagikan: