Muara Enim, Indo Merdeka  – Komandan Kodim 0404 Muara Enim Letkol Inf Nugraha SH MIP puji terhadap dedikasi dan loyalitas tinggi kepada jajara nya di wilayah Koramil 404-06 Semende. Dimana hal itu di ungkapkan nya pada saat dalam rangka melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Makoramil 06/Semende berserta jajara nya. Kamis, (22/2/2024).

” Saya ucapkan terimkasih atas kerja keras dan dedikasi loyalitas yang tingggi kepada para anggota Koramil 06/Semende yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik, dan hal ini, saya harap kedepan dapat terus di tingkatkan, ” kata Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Nugraha SH MIP orang nomor satu pada jajaran Kodim 0404 Muara Enim tersebut.

Dandim Nugraha menjelaskan, untuk melaksanakan tugas dengan baik kedepan diri nya juga meminta kepada seluruh para anggota jajaranya kedepan harus dapat wajib menguasai 5 kemampuan Teroterial. Karena hal itu menurut nya merupakan sebagai bentuk tanggung jawab dalam rangka menjalankan amanat tugas pokok dengan baik sebagai satuan kewilayaan.

” Niatkan ibadah dalam melaksanakan setiap tugas, sehingga dalam melaksanakan tugas selalu di berkahi dan keselamatan dalam lindungan NYa ,” jelas nya.

Lebih jauh, Dandim Nugraha juga menghimbu kapada seluruh jajara nya agar dapat melaksanakan setiap tugas selalu menperhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam menjalanka tugas
sehingga para anggota dapat terhindar dari pelanggaran berat sesuai Undang-Undang Kemiliteran.

” Apa lagi seperti penyalah gunaan narkoba, jangan sekali-kali di coba, karena dipastikan akan saya tindak secara tegas, dari itu saya himbau mari kita jaga nama baik lembaga TNI yang kita cintai ini ,” tegasnya.

Dalam pantaun di lapangan, nampak pada kegiatan Kunker tersebut Dandim 0404/ M.E Letkol Inf Nugraha SH MIP dan Ketua Persit KCK cabang XXXIX Dim 0404/ME Ny. Nia Nugraha bersama anggota koramil 404-06/Semendo beserta unsur Tripika Kecamatan SDT dan SDU melakukan bincang-bincang bersama dalam rangka sinergitas dalam upaya mendukung kemajuan bersama terhadap sentral pertanian nya di Kabupaten Muara Enim tersebut. (Deri)

Bagikan: