Muara Enim, Indo Merdeka – Dalam rangka mencari keberkahan Ridha Illah Kodim 0404 Muara Enim galar Doa dan penggajian bersama di Makodim 0404 Muara Enim. Kamis, (29/2/2024).

Dalam pantuan di lapanga kegiatan Doa bersama tersebut sebagai bentuk wujud religius satuan TNI Kodim 0404 Muara Enim dalam keberkahan Ridha Illahi dan memohon keselamatan, keamanan serta kesehatan baik dalam pelaksanaan tugas serta kehidupan sehari-hari bagi seluruh personil dan ASN di lingkungan Kodim 0404 Muara Enim.

Kemudian dalam rangkaian kegiatan dan doa bersama ini diselenggarakan di mushola markas komando Kodim 0404 Muara Enim dengan tujuan memohon , meminta keselamatan , kesehatan , keamanan khususnya organik Kodim Persit dan anak anak pesantren di wilayah kota muara enim .

” Tujuan terakhir, tidak lain adalah mewujudkan silaturahim diantara sesama muslim di Kodim personil Kodim 0404 Muara Enim secara daring 0404 Muara Enim sehingga terwujudlah jalinan ukhuwah islamiyah diantara kita untuk memupuk keislaman kita dalam rangka Berbakti kepada Allah Subhanahu wata’ala, kepada Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam dan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Harap Dandim Nugraha

Hadir dalam kegiatan Yasinan dan Doa
Bersama antara lain Pabung PALI Mayor Arm Broto, Pasi Intel kodim 0404 Muara Enim, Lettu Inf Kamaludin , Pasi Ops Kapten Inf Sujarwo, Pasi Pers Lettu Inf Syafei, Pasi Ter Letda Czi Garfeni, Pimpinan pondok pesantren dan anak didik serta ASN di lingkungan Kodim 0404 / Muara Enim dan juga personil wilayah secara daring.

Bagikan: