Palembang, Indo Merdeka – Masyarakat puas dengan kepemimpinan Drs H Ratu Dewa memimpin Kota Palembang. Hal tersebut berdasarkan survei Lembaga Kajian Publik Independen (LKPI).

Dimana menurut Direktur Eksekutif LKPI Arianto, ST, MT, M.IKOM,POL, survei yang dilakukan pihaknya dilakukan dari tanggal 26 Febuari sampai 5 Maret 2024 dengan melibatkan 1.000 responden ( 100 kelurahan) yang tersebar secara proporsional di kelurahan Kota Palembang.

Metode penarikan sampel multi stage random sampling dengan marjin of eror +/-3,1 % dan selang kepercayaan 95 %. Wawancara dilakukan tatap muka langsung dengan responden dan semua peneliti lapangan mahasiswa.

“Dari survei tersebut 8 persen masyarakat menyatakan sangat puas, 74,6 persen puas, tidak puas ( 6 %), tidak puas sama sekali (0,9 %) dan tidak tahu/tidak jawab ( 10,5 %),”terangnya.

Dilain itu, Kerja-kerja Ratu Dewa dan jajarannya dalam memimpin gerbong pemkot Palembang untuk bekerja dan melayani masyarakat serta cepat tanggap dalam permasalahan yang muncul pada akhirnya tercermin dengan angka elektabilitas yang naik signifikan

Menanggapi hasil survei tersebut, Pj Wali Kota Palembang Drs H Ratu Dewa mengungkapkan alhamdulilah dan berterimakasih.

“Saya akan terus dan melayani warga. Soal penilaian sy serahkan dengan masyarakat,”ucapnya.

Bagikan: