Manna, Indo Merdeka – Sebagai wujud dukungan dan kepedulian agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan sembako terutama menjelang bulan suci Ramadhan Kodim 0408/BS menggelar pasar murah yang dilaksanakan di Makodim, Jln. Veteran, Kelurahan Padang Kapuk, Kecamatan Manna, Kab. Bengkulu Selatan.

Hal itu dikatakan Dandim 0408/BS Letkol Czi Bambang Santoso, SH., M.SDS melalui Kasdim Mayor Inf Surung Tambun dalam rilisnya, Bengkulu Rabu (06/02/2024).

Diungkapkan Kasdim Bazar Pasar Murah yang digelar oleh Kodim 0408/BS ini bekerjasama dengan Pemerintah Kab. Bengkulu Selatan, Bulog, Dinas Ketahanan Pangan.

“Pasar Murah yang digelar bertujuan membantu warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari menjelang bulan suci ramadhan, Utamanya warga dari kalangan ekonomi menengah ke bawah” ucap Kasdim .

“Untuk Paket sembako yang dijual pada Pasar murah kali ini meliputi Paket sembako yang berisi Beras SPHP, minyak goreng,gula pasir,tepung terigu,daging beku,telur,bawang merah dan putih” tambahnya.

“Kami berikan harga spesial kepada warga yang ingin berbelanja kebutuhan Sembako ini, Harganya spesial karena di bawah harga pasaran” Ujar Surung Tambun.

Lebih lanjut Kasdim menambahkan bazar murah ini juga merupakan implementasi dari arahan Pangdam II/Sriwijaya agar TNI selalu hadir di tengah masyarakat dan menjadi solusi bagi kesulitan masyarakat.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa dibulan suci ramadhan hingga hari ini, harga bahan pokok di pasaran melonjak inilah solusi konkret yang dapat diberikan kepada masyarakat, sehingga kebutuhan mereka menjelang bulan suci ramadhan dapat terjangkau dan terpenuhi,” tutupnya.

Bagikan: